Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa apartemen Green Pramuka City sempat mengalami masalah yang berupa lahan parkir. Bukan hanya itu saja, hunian yang satu ini jua mengalami masalah soal SHM (Surat Hak Milik). Masih belum habis, ternyata para penghuni apartemen Green Pramuka City merasa tidak puas dengan fasilitas yang ada. Itu sebabnya, pada tahun lalu permasalahan Green Pramuka City ini cukup ramai di perbincangkan.

Mengenai permasalahan lahan parkir yang minim, akhirnya pihak apartemen Green Pramuka City melalui pengacaranya yakni Muhammad Rizal Siregar, mengatakan bahwa ada Pergub No 22 Tahun 2009 tentang rumah susun sederhana milik (rusunami), bahwa setiap pengembang harus menyediakan lahan parkir untuk 1 mobil dan 5 sepeda motor setiap 10 unit.

“Jadi jangan bayangkan satu unit satu parkir. Ini bukan komersil”, ungkap Rizal saat di wawancarai di kawasan Jakarta Pusat. Oleh karena hal itu, Rizal pun mengingatkan agar seluruh penghuni memahami aturan tersebut. Dengan demikian, sehingga pihaknya tidak bisa menyediakan lahan parkir di lantai dasar untuk setiap unit, seperti yang diinginkan oleh para penghuni. “Apabila semua penghuni memiliki mobil di rusunami dan sebagian kecil penghuni meminta satu unit apartemen untuk satu slot parkir, kita tidak bisa tinggal diam”, tambah Rizal.

Terlepas dari semua permasalahan tersebut, kini Green Pramuka City menjelma menjadi sebuah hunian terbaik yang menghadirkan pelayanan memuaskan, dalam rangka mengembalikan citra perusahaan melalui fasilitas mumpuni di apartemen. Salah satu kelebihan dari apartemen Green Pramuka City, yaitu lokasinya yang berada di kawasan strategis. Disamping itu, Green Pramuka City juga menyediakan beragam nuansa kemewahan. Ya, lokasinya yang strategis tersebut karena dibangun di berbagai tempat-tempat transportasi umum, dan tempat-tempat umum yang lebih mudah diakses.

Bukan hanya itu saja, pihak developer Green Pramuka City juga telah melakukan perluasan lokasi dan penyempurnaan lokasi apartemen, sehingga memberikan kenyamanan maksimal bagi seluruh penghuninya. Setelah reputasi Green Pramuka City di mata masyarakat membaik, tentu saja hal tersebut membuat banyak orang-orang yang ingin menjadi penghuninya. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, saat ini Green Pramuka City akan menghadirkan berbagai fasilitas serta menawarkan beberapa keunggulan yang dapat memanjakan semua para penghuninya. Saat ini Green Pramuka City sudah tersebar ke 3 kawasan yakni Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara.

Perihal penambahan fasilitasnya pun masih belum habis, dimana pihak developer Green Pramuka City telah menghadirkan fasilitas yang berupa pusat perbelanjaan bernama Green Pramuka Square. Dengan kehadiran Green Pramuka Square tersebut, tentu saja anda tidak harus pergi keluar untuk berbelanja berbagai kebutuhan. Pasalnya, produk-produk yang ada di Green Pramuka Square ini sangatlah lengkap lho. Disamping produknya yang tersedia lengkap, tentu saja anda juga akan mendapatkan pelayanan yang maksimal dan menyenangkan. Bagi anda yang ingin berolahraga, di Green Pramuka City ini juga tersedia pusat kebugaran (gym center) yang memiliki fasilitas lengkap serta mumpuni.

Green Pramuka City memiliki tempat rekreasi hiburan keluarga yang sangat menyenangkan, yakni berupa kolam renang. Kolam renang tersebut terbagi menjadi dua, yakni kolam khusus dewasa dan kolam khusus untuk anak-anak. Dan yang lebih menyenangkannya lagi, terdapat pula lahan hijau terbuka yang sangat luas sehingga cocok untuk dijadikan tempat rekreasi yang nyama bagi keluarga tercinta.