Web series saat ini menjadi terobosan baru untuk mempromosikan suatu produk. Hal ini juga dimanfaatkan oleh Sequis untuk meluncurkan kampanye digital melalui web series kopi paste the series. Web series ini ditujukan kepada generasi milenial agar memahami asuransi karena dalam hidup banyak hal tak terduga yang sering terjadi.
Kenapa Harus Web Series Kopi Paste?
Terinspirasi dari Jargon Sequis tentang Plan the Unplanned, maka jadilah web series ini. Web series ini menceritakan tentang bagaimana mempersiapkan diri untuk menghadapi kejutan-kejutan yang tak terduga dalam kehidupan.
Web series dengan genre cinta ini menceritakan tentang seorang wanita perfeksionis yang akhirnya bertemu dengan laki-laki yang memiliki sifat serupa dengan dirinya. Kopi paste dipilih sebagai penyampai pesan identik yang menggambarkan keseluruhan cerita dari tokoh wanita tersebut.
Dibintangi beberapa artis populer yang memiliki high engagement rate di sosial media, web series ini diharapkan mampu memiliki banyak penonton. Sequis yakin bahwa pemain utama mampu mendongkrak popularitas web series kopi paste.
Sebagai generasi yang ambisius para milenial selalu mengharapkan sesuatu yang sempurna. Mereka juga akan melakukan segala sesuatu untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Hal ini membuat para milenial tumbuh menjadi pribadi yang perfeksionis dan selalu mencari eksistensi.
Namun, hal-hal yang kita inginkan kadang hasilnya tak sesuai dengan ekspektasi kita. Banyak hal yang bisa mengacaukan segala sesuatu yang telah kita susun dengan rapi. Oleh karena itu kita harus mempersiapkan persiapan yang matang dan sesuai agar jika terjadi sesuatu yang tak terduga kita siap untuk menghadapinya.
Kejutan-kejutan dalam hidup banyak yang tidak diharapkan seperti kecelakaan dan terserang penyakit kritis. Kejutan tersebut bisa datang kapan saja dan tentunya mengganggu keuangan Anda. Oleh karena itu melengkapi diri dengan asuransi kesehatan dan asuransi jiwa merupakan keputusan yang bijaksana.
Millennial dan Plan the Unplanned
Generasi milenial adalah penggerak bisnis berbasis digital yang sekarang semakin menjamur. Untuk itu, Sequis memanfaatkan web series kopi paste untuk mengenalkan dan mengedukasi milenial mengenai asuransi.
Asuransi sangat lekat dengan hal-hal yang belum kita rencanakan sebelumnya. Kebanyakan milenial zaman sekarang memiliki prinsip bahwa hidup hanya sekali. Mereka selalu berusaha agar hidup mereka dalam kesempurnaan, namun mereka tidak menyadari bahwa banyak hal tak terduga yang mungkin akan terjadi mendatang.
Melalui web series kopi paste Sequis memberikan jawaban untuk keresahan para milenial. Pesan yang ada dalam web series ini adalah menyampaikan bahwa kita harus menyadari bahwa selalu ada kejutan tak terduga di luar rencana yang telah kita susun. Sangat penting untuk mengantisipasi hal-hal tak terduga yang mungkin terjadi di masa depan.
Perlindungan asuransi merupakan salah satu cara efisien untuk mengantisipasi hal-hal yang tak terduga yang berhubungan dengan keuangan. Dalam web series ini Sequis meluncurkan kartu cashless sebagai perlindungan kesehatan yang menjamin perawatan VIP hingga Rp90 Miliar.
Banyak kejutan yang akan terjadi dalam kehidupan, karena itulah kita perlu untuk melengkapi diri dan keluarga dengan asuransi kesehatan dan asuransi jiwa. Adanya asuransi tentunya akan sangat bermanfaat untuk Anda dan keluarga Anda.
Sequis telah mempromosikan tema Plan the Unplanned sejak tahun 2018 melalui berbagai media seperti penayangan iklan di televisi, surat kabar, papan reklame. Kali ini Sequis mencoba melanjutkan promosi tersebut melalui youtube guna menyasar para generasi milenial secara lebih efektif.
Web series kopi paste the series menjadi salah satu tontonan yang wajib kita lihat. Selain memberikan inspirasi untuk generasi milenial, Anda juga akan dimanjakan dengan peran artis-artis populer. Cek linknya di Instagram @Sequisofficial untuk dapatkan linknya.