Air keran bisa penuh dengan kontaminan berbahaya seperti timah, tembaga, merkuri, kalsium karbonat dan besi. Tergantung pada lokasi perumahan Anda, air keran Anda mungkin berasal dari persediaan air kota, sumur, anak sungai, danau, sungai atau air hujan. Setelah air mengalir dari satu sumber, melalui pipa dan keluar dari keran Anda, langkah selanjutnya adalah sistem penyaringan air Brita. Filter Brita dikenal untuk mengurangi tingkat kontaminan dalam persediaan air Anda.

Langkah 1

Tetap bersih! Mulailah proses penyaringan dengan mencuci tangan Anda dengan air sabun. Menjaga tangan Anda bersih mencegah Anda dari mencemari persediaan air Anda. Setelah tangan Anda bersih, Anda dapat melanjutkan membuka bungkus filter Brita.

Langkah 2

Rendam. Rendam saringan Anda dalam cangkir besar. Pastikan air benar-benar menutupi filter. Proses ini memakan waktu setidaknya lima belas menit. Luangkan waktu ini untuk membersihkan pitcher Anda. Cuci dengan air sabun hangat dan bilas sampai bersih. Jika Anda menggunakan pendingin air, luangkan waktu ini untuk menyeka bagian luar pendingin dengan handuk bersih atau serbet.

Langkah 3

Masukkan saringan air. Keluarkan saringan dari cangkir air dan biarkan sisa-sisa menetes ke wastafel selama satu atau dua detik. Kemudian tempatkan saringan ke dalam kendi atau pendingin air. Cobalah untuk sedikit memutar filter, untuk memastikan itu telah dimasukkan dengan benar. Seharusnya tidak ada celah antara filter dan pangkal kendi.

Langkah 4

Tambahkan air. Tambahkan air dingin ke wadah Brita atau botol air untuk pendingin. Pastikan untuk mengisi kendi atau botol sesuai kapasitas. Ini akan memastikan jumlah maksimum air tawar untuk konsumsi Anda!

Langkah 5

Tunggu sebentar. Beri diri Anda beberapa menit untuk membiarkan sistem penyaringan selesai. Ini adalah waktu untuk membersihkan air yang tumpah di atas meja dan lantai.

Bagaimana Cara Menggunakan Filter Brita Terbaik untuk Anda?

Apakah keluarga Anda melewati banyak air setiap hari? Jika demikian, Filter Under Counter Water CuZn UC-200 berkapasitas tinggi mungkin merupakan pilihan yang baik untuk Anda. Sistem pemurnian air ini terhubung langsung ke pipa air dingin wastafel dapur Anda hanya dalam beberapa menit, dan dirancang untuk memurnikan air kota.

Menggunakan proses penyaringan 3 tahap untuk menghilangkan segala macam kontaminan, termasuk klorin, timah, merkuri, kromium, kadmium, herbisida, pestisida, sedimen, ganggang, jamur, rasa tidak enak, bau, dan banyak lagi. Plus, filter air ini dapat digunakan hingga lima tahun!

Para pengamat mengatakan bahwa ini adalah saringan air berkapasitas tinggi dan tugas berat yang membuat airnya terasa segar seperti sebelumnya. Satu-satunya downside adalah bahwa itu hanya untuk digunakan pada pasokan air publik bukan air sumur.

Jika Anda tidak ingin repot-repot memasang filter air ke pipa Anda, Anda bisa membeli yang menghubungkan ke faucet Anda. Misalnya, PUR PFM400H Chrome Horizontal Faucet Mount adalah filter air yang mudah dipasang yang dapat menghilangkan puluhan kontaminan umum dari air minum menggunakan karbon aktif.

Yang harus Anda lakukan adalah mengacaukan sistem filter air ini ke keran dapur Anda tidak ada alat yang diperlukan! Sumur PUR Filter kemudian menghilangkan lebih dari 70 kontaminan dari air Anda, termasuk 99% timbal, ditambah klorin, merkuri, dan pestisida.

Setiap filter dapat digunakan hingga 100 galon air, sehingga produsen merekomendasikan untuk mengganti filter setiap 2 hingga 3 bulan. Para pengulas mengatakan bahwa unit ini kokoh, mudah dipasang, dan tidak bocor, menyediakan air bersih dan segar setiap kali mereka menghidupkan keran.