Cara Berjualan Pulsa Dengan Menggunakan Chip

  • 2 min read
  • Jan 17, 2020
Berjualan Pulsa Dengan Menggunakan Chip

Cara jualan pulsa all operator terbaru. Pulsa merupakan kebutuhan primer bagi sebagian besar masyarakat di era digital seperti sekarang ini. Bagaimana tidak? Pulsa menjadi sangat penting dalam kelangsungan komunikasi jarak jauh bagi semua orang yang membutuhkannya.  Dan teman teman juga bisa melihat tentang tukar pulsa di sini : tukar pulsa.

Oleh karenanya membuka usaha di bidang pulsa memang suatu peluang usaha yang masih terbuka lebar walaupun saingan usaha sejenis sangat banyak. Seperti halnya toko kelontong yang akan selalu diburu pembeli walaupun banyak yang membuka toko sejenis karena barang yang dijual merupakan barang kebutuhan pokok dan dibutuhkan setiap hari, begitu pula dengan pulsa yang akan selalu diburu walaupun banyak pesaing karena pulsa merupakan kebutuhan sehari-hari sebagian besar masyarakat.

Bagi Anda yang tertarik membuka usaha pulsa, Anda perlu tahu bahwa cara jualan pulsa sendiri dapat dibagi menjadi beberapa jenis. Di sini akan kami bahas secara detail dan tuntas mengenai jenis agen pulsa, cara memulai nya, hingga tips dan trik agar sukses dan tidak merugi.

Jualan pulsa menggunakan chip

Chip yang dapat digunakan untuk mengisi pulsa dapat kita miliki dengan cara mendatangi langsung dealer penjualan chip pulsa terdekat di kota Anda. Jika Anda tidak mengetahui di mana tempat yang menjual chip tersebut, Anda bisa mencari tahu melalui internet atau bertanya ke customer service provider tertentu sesuai dengan pulsa provider apa yang ingin Anda jual. Biasanya Anda akan membutuhkan fotokopi Kartu Tanda Penduduk dan menyiapkan uang sekitar Rp. 5.000,- sampai dengan Rp. 30.000,- untuk membeli chip atau sim card tersebut.

Jualan pulsa online

Saat ini semakin dimudahkan karena tersedianya server secara online dan dapat melakukan transaksi untuk semua operator.  Secara online memberikan kita keleluasaan yang lebih besar dengan kemudahan prosesnya. Hanya dengan beberapa kali klik saja pulsa dapat dengan cepat terkirim. Beberapa server online kadang juga memberikan bonus atau harga spesial di momen tertentu sehingga dapat menguntungkan penjual.

Berbagai server memberikan tawaran yang menarik dan menggiurkan, lalu bagaimana kita memilihnya? Agar kita tidak terkena penipuan dengan kedok bisnis pulsa, kita bisa melakukan seleksi kecil-kecilan.

Yang dapat Anda lakukan pertama kali adalah memastikan bahwa perusahaan yang bergerak secara online tersebut memiliki track record yang baik dengan melakukan pengecekan mengenai bagaimana model usahanya dan ketersedian customer service atau tempat untuk melakukan komplain serta apakah respon terhadap komplain dan pertanyaan ceapt atau lambat.

Hal sederhana tersebut dapat menjadi salah satu tolak ukur Anda dalam memilih server online Anda. Anda juga dapat bertanya kepada penjual yang sudah berpengalaman mengenai server mana yang dapat melakukan transaksi dengan cepat, jarang mengalami kegagalan pengiriman, dan memilki respon yang cepat terhadap masalah. Anda juga dapat memilih server yang dapat melakukan transaksi 24 jam dan kejadian offline jarang atau tidak pernah terjadi sehingga pelayanan Anda terhadap pelanggan dapat selalu maksimal dan memuaskan. Anda juga bisa memilih server dari perusahaan online besar sehingga tingkat penipuannya akan semakin kecil serta pelayanan terhadap komplain akan lebih baik dan responnya lebih cepat.dari pembelian pulsa melalui akun bank ini merupakan proses yang terlalu laam dan tidak semua orang mempunyai akun bank yang bisa dapat melakukan pembelian atau transaksi pulsa.